Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut Akhir Tahun Honda Scoopy Baru Hadir, Cocok Buat ABG?

Honda Scoopy warna baru
Sumber :

100kpj – Honda Scoopy menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia. Motor matik buatan lokal itu dilahirkan untuk menjama anak muda yang doyan matik bergaya klasik.

Salah satu strategi produsen untuk mendapatkan lirikan konsumen adalah memberikan pembaharuan seperti yang diterapkan pada Scoopy. Matik bergaya retro itu mengalami perubahan besar pada November 2020.

Honda Scoopy warna baru

Setelah berjalan satu tahun, matik yang digemari anak muda tersebut kembali mendapatkan penyegaran. Namun kali ini pemegang merek Honda itu hanya sekadar melumuri warna, dan striping baru di bodinya.

Motor matik pesaing Yamaha Fino itu mengusung bahasa konsep modern shape pada striping barunya yang mengikuti lekukan bodi. Untuk varian fashion memiliki warna baru, yakni hitam selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif.

Dua tipe Smart Key, yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pelek berlabur burnt titanium. Sedangkan varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna cover back mirror senada dengan bodi motor. 

Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. 

Berita Terkait
hitlog-analytic