Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada yang Beda dari Moge Suzuki Hayabusa 2022

Suzuki Hayabusa 2022
Sumber :

100kpj –Pandemi membuat penjualan kendaraan bermotor turun drastis, bahkan angkanya bisa mencapai lebih dari 40 persen. Selain daya beli menurun, pasokan juga terhambat akibat pabrik harus menerapkan protokol kesehatan.

Meski demikian, penjualan produk otomotif yang masuk dalam kategori mewah justru mengalami peningkatan. Hal ini dialami oleh Suzuki, di mana motor baru mereka yang belum lama ini diluncurkan di India laku keras di pasaran.

Produk yang dimaksud adalah Suzuki Hayabusa, yang kini hadir dalam generasi ketiga. Prosesi pembukaan selubungnya dilakukan secara global pada Februari lalu.

Kapasitas mesinnya sama dengan generasi kedua, yakni 1.340cc. Penyesuaian dilakukan agar emisi yang dihasilkan sesuai dengan aturan Euro 5. Performa yang dihasilkan yakni tenaga 187 daya kuda dan torsi 150 Newton meter.

Suzuki Hayabusa 2022

Pengembangan Hayabusa edisi 2021 difokuskan pada beragam fitur canggih, untuk membuat pemilik bisa berkendara dengan nyaman.

Salah satu fitur yang terbilang baru di sepeda motor yakni hill hold control, fungsinya menahan agar kendaraan tidak mundur saat pengendara melepas rem dan bersiap memutar tuas gas ketika berada di tanjakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic