Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melihat Yamaha R15M Connected ABS dari Dekat, Tampilannya Mirip Moge

Yamaha R15 M
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi mengenalkan Yamaha R15M Connected ABS secara virtual pada Rabu 1 Desember 2021. Motor sport fairing ini lahir dari konsep Racing DNA, dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia.

Selain menyaksikannya melalui video, kami juga berkesempatan hadir di Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta untuk melihat unitnya secara langsung. Sebetulnya Yamaha Indonesia memperkenalkan dua produk yakni, Yamaha R15 V4 dan Yamaha R15M Connected ABS.

Kali ini kami pilih Yamaha R15M Connected ABS, lantaran selain tampilannya mirip moge (motor gede) yang bisa memikat mata saat disaksikan dari dekat, juga motor Yamaha R15M Connected lebih banyak disematkan fitur modern yang terdapat pada moge. 

Pasalnya secara umum keluarga Yamaha R15 ini adalah produk yang ikut membawa jejak perjalanan Yamaha, sejak awal berdirinya dan terus melekat hingga saat ini.

Yamaha R15M

Menurut Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan bahwa, motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balaop dunia.

"Sesuatu yang baru selalu datang dari Yamaha, karena kami tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemi sekalipun. Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” beber Minoru Morimoto.

Berita Terkait
hitlog-analytic