Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha R15 Baru Bisa Dibeli Online, Ada Diskon Untuk Model Lama?

Yamaha All New R15 Connected
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen kendaraan demi menarik minat konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Salah satunya melalui platform jual beli online yang mempermudah proses pembelian tanpa perlu datang ke diler.

Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tercatat ada beberapa model dijual melalui Tokopedia, dan Blibli. Hal itu dilakukan karena gaya hidup konsumen dianggap berubah di tengah pandemi.

Baca juga: Tesla Bikin Motor Untuk Anak-anak, Harganya Bikin Orang Tua Kaget

Yamaha All New R15 Connected

Sehingga menawarkan motor baru dengan harga belasan sampai puluhan juta rupiah diaplikasikan melalui platforom jual beli online. Bahkan All New R15 yang baru diluncurkan kemarin sudah terdaftar di e-commerce tersebut.

Manager Sales Strategic Planning PT YIMM, Michael Sudrajat mengatakan, pembatasan aktivitas konsumen di luar rumah menciptakan kebiasaan perilaku belanja secara online, hal itu yang mendorong Yamaha ekspansi.

“Melalui kerjasaama dengan beberapa e-commerce terpercaya, kami harap dapat mempermudah konsumen dalam menjangkau produk-produk terbaru serta unggalan Yamaha,” ujarnya dikutip dari keterengan resmi, Jumat 3 Desember 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic