Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tesla Bikin Motor Untuk Anak-anak, Harganya Bikin Orang Tua Kaget

Mainan anak Tesla Cyberquad
Sumber :

100kpj – Tesla mulai melebarkan sayapnya dengan menyasar beberapa segmen dengan produk-produk terbarunya. Sebelumnya jenama asal Amerika Serikat itu hanya membuat mobil penumpang bertenaga listrik.

Sudah cukup banyak mobil pelahap seterum buatannya yang dijual secara global, mulai dari Tesla Model S, Model X, Model 3, hingga Model Y. Yang terbaru mereka membuat Cybertruck untuk kebutuhan komersial.

Baca juga: Truk Listrik Asal China Ini Siap Lawan Tesla Cybertruck

Tidak berhenti sampai disitu, Elon Musk sebagai pencipta Tesla juga berusaha membuat kendaraan yang diperuntukan sebagai mainan anak-anak. Artinya secara kecepatan dan jarak tempuhnya sudah disesuaikan.

Mengutip Theverge.com, Jumat 3 Desember 2021, pabrikan kendaraan asal negeri paman sam itu diam-diam meluncurkan motor roda empat alias ATV (All Terrrain Vehicle) disesuaikan untuk anak-anak berusia di atas 8 tahun.

Secara desain ATV buatan Elon Musk itu memiliki tampilan futuristis layiknya truk masa depan mereka, yakni Cybertruck. Bodinya serba kotak dengan garis tajam, sekilas tampak kaku seperti gambar anak-anak di atas kertas.

Dibalut warna abu-abu, motor roda empat tersebut dibangun menggunakan sasis berbahan baja yang kuat dan ringan. Penerangan utamanya dibuat pipih seperti garis yang sudah LED, setangnya lebih tinggi dari posisi duduk.

Berita Terkait
hitlog-analytic