Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Siap Hadirkan 3 Motor Masa Depan, Gak Perlu Bensin Bisa Jalan

Kawasaki siap luncurkan motor listrik (EICMA)
Sumber :

100kpj – Kendaraan listrik menjadi salah satu jawaban untuk mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari mesin pembakaran. Pabrikan motor mulai menerapkan teknologi ramah lingkungan tersebut untuk produk-produk terbaru.

Salah satu brand yang sedang mempersiapkan motor pelahap seterum untuk masa depan adalah Kawasaki. Jenama asal Jepang itu siap merilis motor listrik dan hybrid dengan model yang berbeda-beda untuk pasar dunia.

Motor Listrik Kawasaki Endeavor

Hal itu disampaikan langsung oleh Managing Executive Officer Kawasaki Heavy Industries Ltd, Hiroshi Ito saat menghadiri pameran motor paling bergengsi di dunia, yakni ECIMA (Esposizione Internazionale Cicio Motocicio e Accessori), Milai, Italia.

“Ini akan terakumulassi menjadi 10 mesin bertenaga listrik, dan hybrid baru pada 2025 dengan tujuan menjadi lebih hijau (ramah lingkungan) pada 2035,” ujar Hirsho Ito dikutip dari Visordown, Kamis 2 Desember 2021.

Sebelumnya Kawasaki sudah menginformasikan pada 14 tahun mendatang semua motor buatannya akan mengandalkan teknologi hybrid, atau listrik murni. Menyasar semua segmen untuk menjangkau konsumen di pasar global.

“Beberapa langkah besar yang harus dilakukan, terutama 2035 sudah dekat sehingga kami sudah membuat kerangka pengembangannya,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic