Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Spesifikasi Yamaha R15 dan Yamaha R15M yang Baru Meluncur

Yamaha All New R15 Connected
Sumber :

100kpjYamaha All New R15 Connected baru saja dikenalkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), ada dua varian yang dikenalkan yakni Yamaha R15 dan Yamaha R15M.

Menurut Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan bahwa, motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. 

"Sesuatu yang baru selalu datang dari Yamaha, karena kami tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemi sekalipun. Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” bilang Morimoto.

All New R15 Connected yang merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The True Supersport Machine 155”, yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno. 

Yamaha All New R15 Connected

Makna Jin-Ki Kanno adalah kegembiraan yang luar biasa, yang dirasakan oleh pengendara ketika menjadi satu dengan sepeda motornya. Konsep pengembangan produk yang eksklusif dan unik yang diwariskan dari Yamaha dari generasi ke generasi ini, digunakan oleh designer dan engineer Yamaha untuk mengembangkan All New R15 Connected.

Dua varian dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen, yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected Standard, dengan berbagai teknologi yang diadopsi dari motorsport Yamaha yang mendapatkan kemenangan di ajang MotoGP dan WSBK, yaitu YZR-M1 dan YZF-R1.

Berita Terkait
hitlog-analytic