Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Luncurkan Dua Motor yang Bisa Bikin Honda CBR150 Gemeteran

Yamaha All New R15 Connected
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan All New R15 Connected, ada dua model yang diluncurkan yakni Yamaha R15 dan Yamaha R15M. Kedua motor tersebut diklaim sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor sport di Indonesia.

Kedua varian All New R15 Connected teranyar ini lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang memiliki banyak penggemar loyal.

Menurut Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan bahwa motorsport adalah DNA Yamaha, tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan dunia.

"Hari ini, saya yakin banyak orang termasuk saya sendiri telah menunggu momen spesial ini, dimana Yamaha kembali memperkenalkan produk yang luar biasa, yang dapat memenuhi harapan, semangat dan juga gaya hidup para pecinta motorsport di Indonesia," tambahnya.

Yamaha All New R15 Connected

Minoru lebih lanjut menjelaskan bawa sesuati yang baru selalu datang dari Yamaha, karena Yamaha tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemi sekalipun.

"Makanya dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic