Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digelar Lebih Awal, Harga Tiket IIMS 2022 Mulai Rp50 Ribu

Booth Motor Honda di IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Berbeda dibandingkan tahun ini, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 bakal digelar lebih awal, yakni pada 17 hingga 27 Februari 2022 mendatang. Kepastian itu diumumkan langsung Dyandra Promosindo selaku promotor pameran tahunan tersebut.

Meski ada perubahan jadwal, namun lokasi IIMS 2022 masih akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Presiden Direktur atau Presdir Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berharap, pameran tersebut bisa diramaikan lebih banyak pengujung dan dihadiri kembali Presiden Jokowi.

“Semoga event IIMS 2022 bisa berjalan sesuai rencana dan saya berharap Bapak Presiden Jokowi bisa membuka lagi IIMS 2022 secara langsung di JIExpo, Kemayoran,” ujar pria yang karib disapa Kohen tersebut, dikutip 100KPJ, Senin 29 November 2021.

IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Dyandra Gelar Pameran Khusus Kendaraan Listrik di Jakarta Tahun Depan

Lebih jauh, Kohen memastikan, pandemi yang belum usai membuat pembelian tiket masih diharuskan melalui online atau daring. Sementara harganya sendiri masih sama, yakni Rp50 ribu untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp70 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Berbeda dengan tahun ini, pada acara tahun depan, Kohen ingin kembali mengadakan IIMS series di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga, selain di Jakarta, pameran tersebut akan digelar di kota-kota besar lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic