Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa Terhubung dengan Ponsel, Motor Baru Suzuki Dijual Rp16 Jutaan

Suzuki Avenis 125.
Sumber :

100kpjSuzuki menghadirkan kejutan besar dengan meluncurkan Suzuki Avenis 125 untuk konsumen di India. Sebab, meski dibekali berbagai fitur unggulan, kendaraan berjenis skuter matik tersebut dibanderol cukup murah.

Dilansir dari Rideapart, Minggu 28 November 2021, Suzuki Avenis 125 dihadirkan untuk pembeli entry level atau kalangan pemula. Itulah mengapa, selain terjangkau, tunggangan tersebut memiliki dimensi yang terbilang mungil. 

Baca juga: Suzuki Katana 2022 Makin Buas dengan Mesin GSX-S1000

Suzuki Avenis 125.

Secara tampilan, Suzuki Avenis 125 mengusung desain mencolok dengan aksen membulat di belakang dan meruncing di depan. Kombinasi tersebut membuatnya terlihat unik dan berbeda dibandingkan skutik pada umumnya.

Pada bagian wajah, pabrikan membekalinya dengan lampu depan yang dibuat bertumpuk secara vertikal. Sementara tepat di sisi kiri dan kanannya dihiasi dengan DRL. Lampu seinnya sendiri terpisah di bagian batok atau cover setang.

Bergeser ke bagian belakang, model pencahayaannya juga terbilang unik, yakni terpisah menjadi dua bagian (kiri dan kanan). Sedangkan lampu seinnya juga tidak terintegrasi langsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic