Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moge Baru Triumph Sudah Hadir di Jakarta, Harganya Mengejutkan

Triumph Trident
Sumber :

100kpj – Triumph Motorcycle resmi meluncurkan produk terbarunya bernama Trident 660 pada Oktober 2020 di Inggris. Kemudian Thailand menjadi negara kedua yang menghadirkan motor besar alias moge tersebut pada tahun ini.

Motor terbaru itu diam-diam masuk ke Indonesia melalui PT Garda Andalan Selaras (GAS). Distributor Triumph itu memajangnya ke hadapan publik untuk pertama kali di IIMS Motobike, Senayan Park, Sabtu 27 November 2021.

Baca juga: Spek Gahar Triumph Tiger 900 James Bond yang Harganya Rp320 Jutaan 

Triumph Trident hadir di Senayan

Direktur PT GAS Yudi Yulianto mengatakan, hadirnya Triumph Trident 660 menyesuaikan permintaan konsumen sehingga kuotanya tidak terbatas. Namun saat ini motor yang dibawa utuh dari Thailand itu tersedia tiga unit.

“Rencananya kami mau buat acara (peluncuran resminya). Tapi setelah kami konfirmasi unitnya masih diperjalanan, dan ternyata semalam sampai,” ujarnya saat ditemui di lokai acara, Sabtu 27 November 2021.

Sementara menurut Andi sebagai salah satu tenaga penjual di booth Triumph menyebut, bahwa stok yang tersisa sampai saat ini hanya dua unit. Sementara satu unit sudah dipesan oleh salah satu orang kaya penggemar moge.

Berita Terkait
hitlog-analytic