Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembeli Honda Monkey Harus Tunggu Motornya Lebih dari Setahun

Honda Monkey pakai Baju baru
Sumber :

100kpjHonda Monkey dengan tampilan baru yang dijual resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), disematkan warna baru pada stripe, frame dan juga pelek membuat sepeda motor berkonsep Iconic-fun bike.

Namun bagi konsumen yang ingin membeli Honda Monkey harus bersabar, pasalnya untuk pembeli pada tahun 2021 motor baru akan dikirim pada tahun 2023 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh wiraniaga Honda yang ditemui 100KPJ di ajang GIIAS, uniknya walaupun antriannya panjang namun Honda Monkey tetap menggoda buktinya pada ajang GIIAS ada 22 pengunjung yang rela antri menanti Honda Monkey.

"Honda Monkey ini indennya sampai tahun 2023, semua warna tapi yang paling lama yang warna kuning, info terakhir sih awal tahun 2023, karena yang beli 2020 saja masih banyak yang antri, jadi kalau beli tahun 2021 dapatnya tahun 2023," bilang wiraniaga kepada 100KPJ.com. 

Honda Monkey pakai Baju baru

Namun nanti yang dikirim dapatnya Honda Monkey yang baru, yang 5 speed. Wiraniaga tersebut juga menjelaskan bahwa harganya juga nanti akan berbeda, karena harganya pasti akan naik di BBN karena built up mengikuti harga terbaru. 

Meskipun antrinya sampai tahun 2023, tapi tenaga penjual tersebut mengatakan pihaknya masih tetap membuka pemesanan, calon konsumen harus membayar inden booking fee sebesar Rp5 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic