Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harley-Davidson Kok Semakin Gak Seram SIh?

Harley Bareknuckle.
Sumber :

100kpj – Siapa yang tak memimpikan memiliki motor gede (moge) Harley-Davidson? Tentu hampir semuanya akan memilih motor buatan Amerika Serikat ini sebagai moge impiannya. Alasannya, naik Harley akan memberikan kesan mewah, gahar dan berkarakter suaranya.

Namun pabrikan yang bermarkas di Kota Milwaukee tersebut rupanya mulai goyah untuk tetap mempertahankan ciri khasnya tersebut. Wajar saja jika peluncuran motor listrik LiveWire menuai kritikan mengingat akan menghilangkan suara 'serak-serak' basahnya.

Belum reda dengan itu, Harley-Davidson kini juga tengah terikat kontrak dengan perusahaan China. Qianjiang Motorcycle Co. Kolaborasi ini kabarnya akan menghadirkan produk baru dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, 601 cc.

Sebagai catatan, penjualan mobil di Qianjiang mayoritas dikuasai Geely, sebuah perusahaan China yang juga punya saham di brand mobil eropa, Volvo.

Yang jelas, saat ini pejualan Harley-Davidson memang tengah memble parah. Di kuarter pertama tahun ini saja telah turun 3,3 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic