Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik Beli Oli Mesin Ini Bisa Dapat Logam Mulia atau Sepeda Motor

Beli Oli Dapat Motor
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan oleh para produsen otomotif agar produknya berhasil diterima pasar, salah satunya melalui program hadiah seperti yang dilakukan perusahaan pelumas, seperti oli motor yakni Federal Oil.

Perusahaan oli asal Pulogadung, Jakarta Timur ini, mengadakan program berhadiah berskala nasional bertajuk 'Sobek Berhadiah Federal Oil 2021' atau SOBBER yang diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia Federal Oil.

Hadiah-hadiah yang disediakan sangat menarik, mulai dari sepeda motor Yamaha X-max, sepeda motor Honda Beat, logam mulia dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Cara mengikuti program ini sangat mudah dan konsumen dapat langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung. Lima langkah mengikuti program ini, konsumen setia cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo, lalu sobek labelnya dan temukan kode unik, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 99911, tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. 

Beli Oli Dapat Motor

Dalam periode program yang tengah berjalan ini Federal Oil telah melakukan serah terima hadiah kepada dua orang konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor di wilayah Tasikmalaya dan Jambi dan telah ada ratusan ribu pemenang hadiah lainnya. 

Menurut Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager mengatakan bahwa, Federal Oil berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic