Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Indonesia Luncurkan Pelumas Motor Khusus Penggemar MotoGP

Suzuki Ecstar.
Sumber :

100kpjPT Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS resmi meluncurkan produk pelumas dan chemical Ecstar untuk sepeda motor serta mesin tempel kapal (outboard motor) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021). Lantas, apa saja keunggulannya?

Sparepart Dept. Head PT SIS, Christiana Yuwantie mengatakan, peluncuran Ecstar untuk sepeda motor sebenarnya sudah dinantikan konsumen Indonesia sejak lama, terutama mereka yang merupakan penggemar MotoGP.

“Ecstar identik dengan Team Suzuki Ecstar di MotoGP yang memiliki performa dunia. Untuk itulah, Ecstar untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal yang kami luncurkan memiliki standar kualitas internasional dan telah melalui pengujian performa, kualitas, hingga daya tahan,” ujar Christiana, dikutip Selasa 16 November 2021.

Suzuki Ecstar.

Baca juga: Meluncur Terbatas, Suzuki Ertiga FF Sport Dijual Rp250 Jutaan

Pelumas Ecstar untuk motor Suzuki tersedia melalui empat pilihan berbeda, yakni Ecstar 10W-40 SL MA Full Synthetic R9000, Ecstar 10W-40 SL MA Semi Synthetic 4T R7000, Ecstar 10W-40 SL MB Semi Synthetic Automatic, dan Ecstar 20W-50 SG MA 4T R5000.

Selain pelumas, Suzuki juga meluncurkan Ecstar Chemical untuk sepeda motor, di antaranya Brake Fluid Dot-4, Brake Cleaner, dan Throttle Body & Intake Cleaner.

Berita Terkait
hitlog-analytic