Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Lengkap Suzuki Gixxer SF 250 yang Mejeng di GIIAS 2021

Suzuki Gixxer SF 250
Sumber :

100kpj – Motor anyar Suzuki yang baru dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Gixxer SF 250 telah diperkenalkan di publik lewat ajang GIIAS 2021. Bagaimana spesifikasi dari motor sport touring 250cc ini?

Motor dengan dengan DNA GSX-R dan Hayabusa ini, memiliki tampilan cukup gahar dan sporty. Konsumen pun sudah bisa memesannya mulai bulan ini, dan bisa melihat langsung wujudnya di GIIAS hingga 21 November 2021.

Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki Gixxer SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya, seperti LED headlight yang terang dan tajam, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Dari sisi kenyamanan, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

Motor ini ditenagai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps@9000rpm dan torsi 22.6Nm@7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Suzuki Gixxer SF 250
Berita Terkait
hitlog-analytic