Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda New CB150X Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp32 Juta

Honda CB150X
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi memperkenalkan motor New CB150X di Indonesia, Jumat 12 November 2021. Motor sport adventure touring ini sudah bisa dipesan di diler-diler AHM dan akan dikirim akhir tahun.

New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike dengan beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini diklaim menyuguhkan performa responsif.

President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak dekat atau jauh yang lebih menyenangkan.

New Honda CB150X

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ujar Yasuda dalam acara perilisan Honda CB150X.

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Beragam fitur-fitur penunjang juga dihadirkan untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic