Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Wajah NMax Terbaru, Perhatikan Lampu Depannya

Yamaha NMax 2019
Sumber :

100kpj – Misteri Yamaha NMax 2019 mulai terkuak. Meski Yamaha Indonesia belum secara resmi mengumumkan, namun kini telah beredar bocorannya. Bocoran tersebut datang dari diler Yamaha di Trenggalek, Jawa Timur.

Ya, akun facebook Yamaha Merpati Motor di Trenggalek telah memamerkan motor andalan Yamaha ini. Bahkan, mereka telah membuka pintu pemesanan NMax dari beberapa hari lalu. Nah, apa yang berbeda dari generasi sebelumnya?

Dari bocoran yang beredar, perubahan paling mencolok terlihat pada bagia lampu depannya. Lampu depan Yamaha NMax facelift ini tak lagi menyatu alias terpisah. Hal itu tentu memberikan kesan Yamaha NMax terbaru ini lebih sporty.

Yang menarik dari foto yang beredar tersebut, dudukan pelat depan ada dua. Selain dudukan pelat di bagian visor juga tampak dudukan pelat di atas spatbor depan. Namun kemungkinan besar hal itu hanya bagian dari promosi pihak diler untuk menarik konsumen.



Sayangnya, baik Yamaha Indonesia maupun pihak diler yang bersangkutan masih enggan berkomentar. Bahkan saat dikonfirmasi ke pihak diler, mereka terkesan berkilah dengan mengatakan foto tersebut hasil dari modifikasi. Nah Lo...
Berita Terkait
hitlog-analytic