Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Delight 125, Motor Matik Baru Pesaing Honda Scoopy

Yamaha D'elight 125
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa tahun terakhir, skuter matik bergaya klasik mulai diminati konsumen di dunia. Itulah mengapa, pabrikan roda dua asal Jepang, Yamaha meluncurkan motor baru di segmen tersebut, yakni Yamaha Delight 125 untuk pasar di Eropa. Lantas, apa saja keunggulannya?

Dilansir dari Greatbiker, Minggu 31 Oktober 2021, Yamaha Delight 125 memiliki desain eksterior yang mengingatkan kita dengan tampilan Honda Scoopy atau motor-motor besutan Vespa.

Baca juga: Uniknya Tampilan Motor Baru Yamaha, Perpaduan PCX dan BeAT Street

Kendaraan tersebut mengandalkan tubuh mungil dengan aksen mematah dan membulat di sejumlah titik. Sementara pada bagian depan, terlihat headlamp atau lampu utama berbentuk bulat yang dibungkus pelindung berkelir krom.

Menariknya, sepasang lampu sein terpasang di bagian bawah dengan desain vertikal yang agak melengkung. Kemudian dari bagian tengah ke belakang, skutik tersebut mengingatkan kita dengan Yamaha Fascino 125 yang dipasarkan di Taiwan dan India.

Yamaha Delight hadir dengan konsep Unisex Body Design atau Desain Tubuh Unisex. Sehingga, tampilannya memadukan bentuk femimin dan maskulin menjadi satu kesatuan yang utuh. Itulah mengapa, pabrikan mengklaim, kendaraan tersebut cocok digunakan pria maupun wanita.

Berita Terkait
hitlog-analytic