Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Motor yang Siap Tampil di GIIAS 2019

AHM di IMOS 2018.
Sumber :
AHM

100kpj – Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 siap digelar. Bukan cuma merek roda empat saja yang siap tampil memeriahkan acara, sebab banyak jenama roda dua yang turut gabung.

Menurut Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsyah, GIIAS 2019 akan menampilkan total 11 merek atau brand sepeda motor. "Ke-11 merek motor itu adalah Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar," kata dia.

Hal yang paling menarik, tentu saja momentum peluncuran yang bakal dilakukan sejumlah merek. Seperti Benelli yang menyebut-nyebut siap meluncurkan dua motor barunya, salah satunya adalah TRK251, si petualang penantang Kawasaki Versys.

Selain itu ada pula Honda yang konon bakal melakukan peluncuran Supra GTR 150 terbaru. Termasuk kemungkinan membawa motor konsep menarik, seperti purwarupa X-ADV versi 150cc dan sebagainya.

Namun sayang, di gelaran meriah ini ada sejumlah merek yang memastikan diri tak ikut bergabung. Beberapa merek itu adalah Yamaha, Royal Enfield, Triumph, BMW Motorrad, dan Peugeot.

Berita Terkait
hitlog-analytic