Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gesits Targetkan Jual 7 Ribu Motor Listrik Setahun

Moeldoko Datangi Pabrik Gesits
Sumber :

100kpj – Meski baru berusia dua tahun di pasar roda dua Indonesia, namun PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku produsen motor listrik Gesits telah menetapkan target penjualan yang terbilang tinggi. Tak tanggung-tanggung, dalam setahun mereka berharap bisa menjual 7 ribu unit kendaraan.

Direktur Utama WIMA, M. Samyarto memastikan, hingga bulan ini, pihaknya telah menjual 2.800 unit kendaraan ke konsumen. Meski 2021 hanya menyisakan kurang dari tiga bulan, namun dia yakin mampu memenuhi target tinggi tersebut. Sebab, belakangan pandemi corona di Indonesia sudah mulai reda.

"Sampai di Q3 tahun ini kami sudah berhasil menjual sebanyak 2.800 unit, dan kami akan targetkan tembus di angka 5.000 hingga 7.000 unit sampai akhir tahun," ujar Samyarto, dikutip dari Antara, Jumat 15 Oktober 2021.

Gesits di IIMS Motobike Expo 2019

Baca juga: Gesit Terlalu Mahal, Ini Harga Ideal Motor Listrik Menurut Bamsoet

Sebagai upaya mencapai target tersebut, pihaknya aktif menghadirkan distributor baru di setiap daerah, dengan harapan bisa memompa penjualan tidak hanya di pusat, melainkan juga di daerah.

"Memang selama ini Gesits masih banyak bermain di fleet. Ritelnya kita akan terus kembangkan dan sangat besar peluangnya untuk saat ini. Kami sudah kembangkan distributor di beberapa wilayah Indonesia, kami harap bisa mendorong penjualan untuk mencapai target itu," terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic