Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Force 155, Skutik Penantang Honda ADV 150

Yamaha Force 155
Sumber :

100kpj – Yamaha baru saja meluncurkan MAXI terbarunya yang dinamai Yamaha Force 155 di Taiwan. Skuter matik ini digadang-gadang bakal menjadi penantang motor semi petualang Honda ADV 150.

Mengutip dari Autos Yahoo, Jumat 15 Oktober, model ini diubah menjadi Yamaha Force 2.0. Force pertama kali diluncurkan pada 2016 dan disebut sebagai yang terlaris di Taiwan.

Untuk tampilannya cukup besar dan gagah, dengan setang telanjang. Yamaha Taiwan menggambarkannya sebagai desain fanatic Riding yang ditujukan untuk karakternya.

Fitur pada motor ini mirip-mirip dengan Yamaha Nmax 155, seperti kontrol traksi, anti-lock braking system, panel instrumen digital. Sayangnya lampu depan masih mengandalkan bohlam halogen, padahal di belakang sudah menggunakan teknologi LED.

Soal dapur pacunya, mesin berkapasitas 155 cc, 1-silinder, empat langkah, berpendingin cairan. Tapi tak dijelaskan berapa tenaga dan torsi yang dikeluarkan dari mesin tersebut.

Namun jika ini mesin yang sama dengan milik NMax maka tenaganya sebesar 15,3 PS dan torsi 13,9 Nm. Yamaha Force 155 generasi kedua ini ditawarkan dalam empat pilihan warna di Taiwan.

Berita Terkait
hitlog-analytic