Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha WR 155R Pakai Baju Baru, Segini Harganya

Yamaha WR 155 R
Sumber :

100kpjYamaha WR 155 R ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yamaha Indonesia), bagi para penyuka petualang ke dalam hutan dengan menggunakan sepeda motor.

Kini tampilan Yamaha WR 155 R makin keren, lantaran Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan Yamaha WR 155 R yang telah dilakukan penyegaran warna dan grafis

Mengusung konsep Sporty Serious Prestige, line up WR 155 R ini merepresentasikan motor yang memiliki karakter offroad yang sangat kuat, dengan tampilan warna yang agresif untuk menjadi The Real Adventure Partner bagi para offroad enthusiast.

Yamaha Indonesia mengkalim bahwa dengan hadirnya WR 155 R mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen. Setelah hampir dua tahun meramaikan market Tanah Air, kini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor sport adventure itu.

Yamaha WR 155 R

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis. 

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty yang cocok untuk yang berjiwa muda.

Berita Terkait
hitlog-analytic