Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Motor Bebek Terbaru Harga Murah Meriah Versi 2019

Supra X 125 FI edisi terbaru.

100kpj – Meski peredaran motor bebek perlahan mulai berkurang, namun masih ada konsumen yang menaruh minat terhadap model tersebut. Ketahanan mesin yang kuat, ditambah konsumsi bahan bakar yang irit, merupakan alasan utama mengapa kuda besi itu digemari pembeli.

Tiga jenama masyhur asal Jepang, yakni Honda, Yamaha, dan Suzuki, merupakan produsen otomotif yang masih antusias meluncurkan model di segmen tersebut. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung fitur serta komposisi mekanik yang tertanam di kendaraan.

Saat ini, penjualan bebek Honda masih bertumpu pada Supra X dan juga Revo. Hingga sekarang, keduanya masih sering alami penyegaran.

Supra X sendiri memiliki dua pilihan tipe, yaitu Spoke FI dan CW F1. Keduanya dibanderol mulai dari Rp17 jutaan hingga Rp18 jutaan. Sementara Revo tersedia dalam tiga varian berbeda, Fit, CW, dan X. Harganya berkisar Rp14 jutaan sampai Rp16 jutaan.

Sama halnya dengan Honda, Yamaha juga memiliki dua jagoan yang berasal dari segmen bebek, yaitu Jupiter Z1 dan juga Vega Force. Keduanya memiliki harga yang tak jauh berbeda, sekitar Rp16 jutaan sampai dengan Rp17 jutaan.

Sementara pabrikan lainnya, Suzuki, hanya mengandalkan satu nama untuk bersaing di pasar bebek, yakni Smash yang mereka lego mulai dari Rp14 jutaan saja.

Bagi pembaca yang penasaran, dan ingin mengetahui daftar lengkap bebek murah terbaru, berikut 100KPJ sajikan rincian harganya:

Honda

Supra X 125 Spoke FI - Rp17,68 juta

Supra X 125 CW FI - Rp18,71 juta

Revo Fit - Rp14,46 juta

Revo CW - Rp16,96 juta

Revo X - Rp16,96 juta

Yamaha

Vega Force - Rp16,06 juta

Jupiter Z1 - Rp17,47 juta

Suzuki

Smash R FI - Rp14,45 juta
Smash SR FI - Rp15,3 juta.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic