Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CB500X Dapat Beberapa Pembaruan, Cek Harganya Kini

Honda CB500X
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan beberapa penyegaran kepada moge Honda CB500X. Tampilan dan fitur barunya ini makin membuat motor bergaya adventure ini kian agresif di kelasnya.

Honda CB500X terbaru hadir dengan desain lampu depan modern diperkaya sentuhan pada pola titik LED headlight. Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi.

Di klaim bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara ketika touring dan berpetualang. Honda CB500X hadir dengan suspensi depan teranyar 41mm Inverted Telescopic yang sesuai dengan karakter adventure.

Honda CB500X

Fitur terbaru yang juga turut dihadirkan pada model ini yaitu penyematan double wavy disc brake pada roda depan. Yang mana memberikan kestabilan pada sistem pengereman sehingga semakin meningkatkan performa berkendara.

Pilihan warna terbaru Pearl Organic Green dihadirkan sebagai alternative varian warna yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big bike Honda. Kombinasi warna hitam pada bodi dan penyematan siluet hijau pada bagian sisi depan model ini menemani variasi model yang sudah ada yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan sentuhan terbaru pada Honda CB500X dipersembahkan untuk para pecinta big bike Honda yang menyukai petualangan dan kebebasan dalam berkendara. Penyegaran pada model ini sekaligus menjadi upaya perusahaan dalam menghadirkan model big bike yang sesuai dengan gaya hidup pengendara di Tanah Air.

Berita Terkait
hitlog-analytic