Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Cuma Rp21 Jutaan, Motor Ini Irit tapi Bisa Ngebut

Motor Listrik Simple One
Sumber :

100kpj – Produsen motor listrik saat ini sudah mulai berinovasi dalam memasarkan produknya, tujuannya agar motor listrik fungsional dan harganya pun semakin terjangkau, seperti yang dilakukan oleh perusahaan Simple Energy yang menciptakan motor listrik Simple One.

Perusahaan asal India ini menjawab keraguan calon konsumen terhadap motor listrik, seperti jarak yang bisa ditempuh dalam kondisi baterai terisi penuh.

Karena mumnya sepeda motor listrik hanya bisa mencapai 50-60 kilometer saja dalam satu kali cas, dan pemilik motor listrik harus menyempatkan selama beberapa jam untuk mengisi daya listrik motornya.

Selain itu, saat dikendarai kecepatannya juga terbatas di angka 60-70 km per jam saja.

motor listrik Simple One

Nah seperti dikutip dari Rushlane, dengan berkendara dengan menggunakan mode berkendara paling irit, motor listrik Simple One ini bisa dipakai untuk menempuh jarak 236 km. Apabila per hari digunakan sejauh 50 km, maka pemilik hanya perlu mengecasnya setiap 4 hari.

Dinamo yang terpasang pada Simple One ini, kekuatan 6 daya kuda serta torsi 72 Newton meter. Dengan spesifikasi tersebut, kuda besi canggih ini bisa melesat hingga kecepatan 105 kilometer per jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic