Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Tampilan Motor Bebek Adventure Bikinan Honda, Harganya Rp19 Jutaan

motor bebek trail
Sumber :

100kpj – Produsen sepeda motor biasanya menciptakan motor sesuai dengan kebutuhan pasar, seperti misalnya motor bebek disuguhkan bagi konsumen yang punya mobilitas harian yang cukup tinggi, sementara motor adventure disuguhkan untuk mereka yang doyan petualang.

Uniknya, Honda juga sepertinya melihat calon konsumen yang punya mobilitas harian yang tinggi, namun dengan rute yang harus dilewati dengan menggunakan motor yang tangguh, tapi biaya perawatan dan harganyayang tidak terlalu mahal.

Kehadiran motor jenis ini seolah jadi angin segar bagi pasar kendaraan bermotor roda dua, karena Honda diketahui sedang mendaftarkan desain untuk motor baru mereka di Indonesia. 

Seperti yang diberitakan oleh Viva, tertera di laman resmi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Honda Motor Company yang berbasis di Jepang mendaftarkan bentuk dan konfigurasi untuk sepeda motor anyar pada 21 Juli lalu.

motor bebek adventure Honda

Dari wujudnya, kuda besi itu mirip dengan salah satu produk mereka yang dipasarkan di Filipina, yakni Honda XRM125 DS.

Kendaraan ini berwujud motor bebek, namun dengan tampilan yang sangat sporty dan gagah. Meski bodinya mirip dengan Honda Sonic, namun suspensi depan lebih panjang sehingga ideal untuk melintas di medan tanah dan berbatu.

Berita Terkait
hitlog-analytic