Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio Soul GT Terbaru

Yamaha Soul GT AKS SSS
Sumber :

100kpjYamaha menghadirkan beragam pilihan motor matik untuk para penggemarnya di Indonesia. Salah satunya yakni All New Soul GT. Motor ini tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Yamaha Mio Soul GT AKS dan Yamaha Mio Soul GT AKS SSS. Keduanya dibanderol dengan harga sekira Rp17 jutaan.

All New Soul GT mengusung bodi yang bongsor, tapi tidak sebesar Yamaha Lexi atau NMAX. Sedangkan untuk performanya memakai mesin 125cc seperti yang dipakai pada Mio S dan sudah dilengkapi dengan Blue Core untuk meningkatkan kinerja mesin.

Pada dasarnya, Yamaha Soul GT ini merupakan pembaharuan dan juga peningkatan dari Yamaha Soul versi lama. Motor ini mengusung desain yang terlihat lebih maskulin dan sporty sehingga mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Lalu, bagaimana spesifikasi Yamaha Soul GT?

Mesin

Mesin Yamaha Soul GT

Seperti yang kita ketahui motor ini memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan Yamaha Mio S. Motor ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 7 kW dalam putaran 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm dalam putaran 5.500 rpm. Meskipun cukup standar, mesin motor ini sangat responsif dan dapat diandalkan ketika berakselerasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic