Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Bingung Tentukan Tersangka Moge Hantam Emak-Emak

Ilustrasi Kawasaki ER-6N
Sumber :
MCN

100kpj – Nasib sial dialami oleh wanita berinisial H pengendara Honda BeAT yang meninggal, akibat terlibat kecelakaan dengan seorang pria penunggang moge berinisial (AS) yang menggeber Kawasaki ER-6N, kecelakaan tersebut terjadi di Pondok Aren, Bintaro, Minggu 1 Juli 2021 sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut Iptu Nanda Setya Pratama, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan menyebutkan bahwa pengendara motor gede yang menabrak seorang perempuan asal Tangerang, Banten, berinisial H hingga tewas baru lulus Sekolah Menangah Pertama.

Saat itu, dia bersama dua temannya lagi yang juga warga Tangsel sedang sunmori dengan konvoi tiga sepeda motor. Polisi masih memeriksa AS yang menewaskan H itu sehingga belum menetapkan statusnya.

Sementara itu, dari keterangan saksi yang melihat kejadian ada yang bilang AS salah, namun ada pula yang menyebut H yang salah.

Kecelakaan moge

Maka dari itu, guna memastikannya lagi, polisi mau memeriksa kamera Closed Circuit Television lain yang belum bisa dilihat polisi karena pemilik bangunan tidak ada saat kejadian terjadi kemarin.

"Jadi, kalau dari opini orang ada beberapa yang mengatakan bahwa yang salah adalah pengendara moge ada juga beberapa yang mengatakan bahwa yang salah si ibu. Cuma, dari kami pihak kepolisian masih dalam penyelidikan kami. Belum bisa menentukan siapa yang ditetapkan tersangka," kata Nanda, dikutip dari Viva.

Berita Terkait
hitlog-analytic