Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran Harga Honda Super Cub C125 dengan Sentuhan Baru

Honda Super Cub 125
Sumber :

100kpjPT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memberikan sentuhan baru, pada motor bebek legendarisnya yakni Honda Super Cub C125 yang kental dengan desain klasik dan ikonik.

Sentuhan baru tersebut dengan menghadirkan bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki bagi penumpang teranyar, serta penyematan mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.

Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga kini dihadirkan dengan pilihan yang semakin beragam bagi konsumen.

Model ini hadir dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Honda Super Cub 125

Menurut Thomas Wijaya, Marketing direktur AHM mengatakan, Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,"tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic