Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Honda SH150i Edisi Terbaru Meluncur di Tanah Air, Harganya?

Honda SH150i edisi terbaru.

100kpj – Skutik premium Honda SH150i kini mendapat penyegaran. Motor yang turut dijual di Indonesia itu kini memiliki pilihan warna baru, yakni Mat Galaxy Black Metallic.

Honda SH150i merupakan produk skutik premium yang selama ini datang dengan desain bergaya Eropa. Hadirnya pilihan warna baru dianggap pas untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil makin berkelas. Kami harap warna baru ini dapat menjawab para pencinta skutik yang suka desain elegan,“ kata Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, Kamis, 4 Juli 2019.

Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Skutik ini menawarkan konsumsi bahan bakar mencapai 40,9 kilometer per liter.

Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan. Termasuk sudah dibekalinya perangkat rem ABS.

Honda SH150i dipasarkan dengan harga Rp41,9 juta on the road DKI Jakarta, dan dapat ditemukan di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

Berita Terkait
hitlog-analytic