Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asli Cakep Banget, Inikah Tampilan Yamaha R15 Terbaru?

Yamaha R15 2021. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, Yamaha R15 terbaru kedapatan sedang diuji coba di suatu jalan di India. Meski tubuhnya dihalangi stiker kamuflase, namun garis desainnya sudah terlihat cukup jelas. Itulah mengapa, laman otomotif Motoblast membuat gambar rekaan (render) untuk memudahkan penggemar roda dua mengenali kendaraan tersebut.

Disitat dari Greatbiker, Rabu 28 Juli 2021, Yamaha R15 terbaru hasil rekaan Motoblast menggunakan fairing atau sayap baru yang menyerupai model R7. Sedangkan headlamp-nya yang berjenis LED dibuat ganda (kiri dan kanan) dengan lampu monofokus melingkar di bagian tengah.

Baca juga: Yamaha R15 Baru Kepergok Tes di Jalan Raya, Banyak Perubahan

Render Motoblast tersebut juga memerlihatkan, Yamaha R15 terbaru masih memertahankan sejumlah detail lama, misalnya sepasang lampu sein yang tertanam di sekitar fairing, dudukan ganda yang berundak di bagian belakang, windshield yang berukuran sedang, serta model knalpot yang dilapisi kelir hitam.

Menurut sejumlah sumber yang dimuat di media Thailand dan Vietnam, motor sport tersebut masih akan dibekali mesin 155cc dengan teknologi variable valve actuation atau VVA. Sayangnya, belum diketahui, berapa tenaga dan torsi yang bisa dihasilkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic