Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Inikah Harga Kawasaki Ninja 250cc Empat Silinder yang Mau Rilis di RI

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Kawasaki sejauh ini terus terpantau melakukan persiapan menjual Ninja 250cc empat silinder. Motor itu digadang-gadang bakal mengusung nama ZX-25R.

Dari sekian banyak wajah rekaan digital alias render ZX-25R yang muncul di sosmed, ada salah satu informasi menarik dan patut disimak. Info muncul dari IWB, seperti dikutip Kamis, 4 Juli 2019.

Blogger otomotif roda dua kenamaan di Tanah Air itu mengaku memperoleh informasi dari salah satu pembacanya yang menyebut kalau Kawasaki Ninja 250cc empat silinder alias ZX-25R bakal muncul tak lama lagi.

Pembaca tersebut mendapat informasi langsung dari salah satu sales senior. Sumber itu mengatakan kalau proyek Ninja 250cc empat silinder alias ZX-25R memang ada.

Unitnya bahkan sudah ada di pusat mereka. Meski belum tahu kapan akan dirilis, namun sumber itu mengatakan kalau kemungkinan ZX-25R tayang tahun ini atau paling lama 2020 mendatang.

Sedangkan mengenai harga, sumber menyebut kalau Kawasaki akan menjualnya di Indonesia dengan banderol Rp90 juta sampai Rp100 jutaan. Harga bisa menjadi menarik karena status produksinya yang Completely Knocked Down (CKD) alias terurai.

Artinya motor dibawa ke Indonesia terpisah-pisah antara rangka, mesin, roda hingga lampu ataupun komponen lain. Di Indonesia baru komponen terurai itu dirakit ulang.

Berita Terkait
hitlog-analytic