Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

10 Daftar Motor Termahal di Dunia, Ada yang Harga Rp154 Miliar

Neiman Marcus Limited Edition Fighter.
Sumber :

100kpj – Berbicara mengenai motor termahal di dunia, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan moge-moge yang dibanderol dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Hal ini karena kapasitas mesin dan teknologi yang dipakainya, jadi jangan heran jika Anda menjumpai sebuah motor yang harganya setara atau bahkan melebihi sebuah mobil.

Kebanyakan motor dengan harga selangit tersebut merupakan motor limited edition yang dibuat secara terbatas sehingga membuat harga jualnya semakin tinggi. Merek-merek yang menjual motor dengan harga selangit tersebut adalah motor asal Eropa, seperti buatan Ducati, MV Agusta, maupun Aprilia. Selain itu, ada juga beberapa motor yang diproduksi dengan sentuhan modifikasi secara khusus agar membuat performanya melebihi motor pada umumnya.

Bukan hanya motor produksi terbaru saja, ada juga motor klasik atau motor antik dengan nilai historis tinggi juga memiliki harga yang sangat mahal. Motor-motor ini sering kali menjadi buruan oleh para kolektor yang tak segan mengeluarkan kocek tinggi untuk mendapatkan motor yang mereka inginkan.

Motor termahal di dunia

Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Neiman Marcus Limited Edition Fighter.

Motor ini dinobatkan sebagai motor termahal di dunia karena dibanderol dengan harga sekitar Rp154 miliar rupiah. Karena harganya sangat mahal, motor ini hanya diproduksi sebanyak 43 unit di seluruh dunia.

Berita Terkait
hitlog-analytic