Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bulan Depan Suzuki Luncurkan Sport 150cc, Harga Rp19 Jutaan

Suzuki Gixxer 155
Sumber :

100kpj – Suzuki Motorcycle India (SMI) dikabarkan segera meluncurkan Gixxer 155 bulan Juli mendatang. Motor sport nonfairing itu bahkan sudah mendarat di Negeri Hindustan, untuk melakukan serangkaian uji coba kendaraan.

Menurut laman Gaadiwaadi, Rabu 3 Juli 2019, Gixxer 155 akan mengadopsi tampilan serta komposisi mekanik yang sama dengan Gixxer SF 155. Bedanya, tunggangan anyar milik Suzuki itu dibuat telanjang, dengan lampu depan yang dirancang lebih ramping.

Selain itu, Suzuki juga masih mempertahankan skema warna dual-tune, yakni biru dan juga hitam. Sehingga, calon pesaing Yamaha MT-15 itu terlihat lebih simpel serta elegan. Lantas kabarnya, ketika motor sudah mulai beredar ke pasar global, pabrikan siap menyediakan pilihan warna lain, salah satunya hitam-oranye.



Menariknya, di bagian head unit, terlihat panel instrumen digital dengan ukuran cukup besar. Namun, masih belum diketahui tools apa saja yang tersedia di dalamnya.

Gixxer 155 juga akan dipersenjatai mesin berpendingin udara 154,9cc, satu silinder. Pembekalan tempur itu diklaim mampu menghasilkan tenaga 14,1 daya kuda, serta torsi maksimum 14 Newton meter.

Soal harga, SMI membanderol motor barunya itu di angka 96.000 Rupee, atau setara dengan Rp19,7 juta. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi, kapan Gixxer 155 masuk ke pasar Indonesia.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)
Berita Terkait
hitlog-analytic