Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wahana Fasilitasi Vaksinasi Karyawan Dealer dan Mekanik AHASS

Bengkel AHASS siaga Mudik
Sumber :

100kpj – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang berkomitmen menjaga kesehatan konsumennya. Ini dengan memfasilitasi vaksinasi pemilik hingga karyawan jaringan Dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

“Wahana berkomitmen untuk mempercepat 100 persen vaksinasi seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang. Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan Dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari Front Line People sampai mekanik.” ujar Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman.

Baca Juga: Aturan PPnBM Mobil Listrik Direvisi, Tarif PHEV dan Hybrid Naik

Total sebanyak 114 Dealer dan 318 AHASS yang berada dibawah jaringan Wahana mendapatkan vaksin yang difasilitasi langsung oleh PT Wahana Makmur Sejati. Ini demi menjamin layanan dengan kualitas standar kesehatan yang maksimal bagi konsumen dan juga seluruh SDM di seluruh jaringan Dealer dan AHASS se-Jakarta Tangerang.

Bengkel AHASS siaga Mudik

Robby menjelaskan, 600 slot awal Vaksin Gotong Royong akan disebarkan kepada SDM Dealer dan AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya untuk jaringan Honda, Wahana juga memfasilitasi karyawan dan keluarganya untuk tervaksin.

Saat ini total karyawan yang tergabung di berbagai lini bisnis Wahana Artha Group berjumlah 2.325 karyawan. Statusnya kini sudah hampir 90% karyawan telah tervaksin, dan ditargetkan selesai akhir Juli ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic