Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Tetap, Yamaha Lexi Pelek Emas Sudah Tersedia di Diler-diler

Yamaha Lexi edisi pelek emas.

100kpj – Yamaha Indonesia baru saja merilis Lexi edisi spesial. Versi itu mereka namakan Maxi Signature. Bedanya, skutik adik kandung dari NMAX itu tampil lebih mewah dengan pelek berkelir emas.

Selain  itu, muncul logo khas Lexi Signature di tebeng depan, terdapat pula emblem logo khas dari model tersebut, termasuk hadirnya jahitan model emas pada bagian jok, dan cover speedometer berkelir senada. Motor ini ditawarkan dengan harga tetap alias tak berubah, Rp26,5 juta on the road Jakarta.

Menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),motor ini sudah tersedia di jaringan penjualan Yamaha per 1 Juli 2019. Kmunculan Lexi versi spesial ini sendiri, lantaran sejumlah hal yang terus dipelajari Yamaha.

"Pertama karena penyebarannya makin meluas, banyak konsumen yang meminta kita pakaikan pelek gold dengan emblem spesial. Maka itu kita coba penuhi," kata Dyon di penghujung Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Lexi makin memantapkan penjualan Yamaha ke depan. Sejauh ini, jenama asal Jepang itu menargetkan Lexi edisi Signature dapat terjual 15 ribu unit per bulan.

"Tidak ada kuota, namun tentu biasanya spesial edisi ini paling lama setahun (ketersediaan). Pokoknya motor ini awal Juli sudah bisa dibeli," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic