Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Beli Honda BeAT dan Vario Lumayan Juga Diskonnya

Honda Beat Street 2020.
Sumber :

100kpj – Promo atau diskon motor masih menjadi ramuan utama main diler sepeda untuk menggaet konsumen. Terutama di tengah pandemi, berbagai program pembelian digelontorkan demi mendongkrak penjualan yang sempat menurun, seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora alias Honda DAM yang menawarkan program diskon, bagi para calon konsumennya.

Program diskon itu bekerjasama dengan jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, dengan menggelar program khusus dengan tema Back To School (BTS) hingga akhir Juni 2021, program tersebut berupa potongan angsungan untuk Honda BeAT Series, Genio Series dan Honda Vario 125 Series.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, Kami harap beragam promo ini dapat memberikan kemudahan dan membantu konsumen setia Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor terbaru Honda. 

"DAM bersama seluruh jaringan Dealer di Jawa Barat berkomitmen akan terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas disertai dengan promo-promo yang menarik," tambahnya.

Pelayanan di diler Honda

Jadi konsumen yang membeli Honda BeAT Series di wilayah Bandung akan mendapatkan potongan angsuran hingga 3,1 juta, potongan angsuran hingga 3 juta untuk wilayah Purwakarta, potongan angsuran hingga 2,9 juta untuk wilayah Subang, Sumedang, & Indramayu, potongan angsuran hingga 2 juta untuk wilayah Bekasi, Cianjur & Sukabumi.

Selain itu, untuk wilayah Tasikmalaya & Ciamis potongan angsuran diberikan hingga 1,9 juta, potongan angsuran hingga 1,5 juta untuk wilayah Karawang, Bogor, dan Depok, serta pilihan potongan angsuran 3 bulan dan 2 Bulan untuk tenor 35x setiap pembelian Honda BeAT Series di wilayah Cirebon, Kuningan dan Majalengka.

Berita Terkait
hitlog-analytic