Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komparasi Yamaha Vega Force dan Honda Revo, Siapa yang Lebih Murah

Yamaha Vega Force warna baru
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru Yamaha Vega Force, hal itu dilakukan demi memberikan penyegaran produk agar dilirik konsumen. Meskipun pesaing ketatnya hanya Honda Revo.

Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri. Produk Yamaha menjadi salah satu pilihan, maka butuh penyegaran untuk memanjakan konsumen.

Baca juga: Lama Gak Muncul, Yamaha Vega dapat Perubahan Harganya jadi Segini

Yamaha Vega Force warna baru, kok gitu doag

“Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna, yaitu Metallic Red yang selalu menjadi favorit, dan juga Metallic Black Gold,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Kamis 24 Juni 2021.

Moped berlogo garpu tala itu menggendong mesin bensin satu silinder SOHC berpendingin udara, berkapasitas 115cc dengan kompresi 9,3 banding satu. Memiliki sistem pengabutan injeksi, dengan transmisi manual 4-percepatan.

Tenaga maksimalnya 8,5 daya kuda di 7.000 rpm, dan torsi 9,53 newton meter di 5.500 rpm. Mesin motor bebek tersebut memiliki kapasitas oli satu liter, dengan pergantian berkla 0,8 liter. Untuk kapasitas tangki bahan bakar 4 liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic