Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Calon Motor Baru BMW Tahun Depan, Ada Skuternya Juga

BMW C Evolution.
Sumber :

100kpj – Merek sepeda motor BMW Motorrad tercatat sudah punya deretan produk baru yang bakal meluncur tahun depan. Bocoran dari motor-motor tersebut pun sudah terpantau publik.

Hal ini terungkap dari dokumen pendaftaran produk anyar yang diajukan BMW untuk menatap bisnisnya tahun depan. Dalam dokumen menyebut, produsen asal Jerman itu bakal merilis motor-motor yang belakangan sudah ditebak publik.

Seperti dikutip Bennetts, Jumat 28 Juni 2019, prediksi model pertama yang bakal meluncur adalah BMW S1000XR. Motor ini adalah kuda besi dengan genre Sport Tourer.

Edisi terbarunya datang dengan sejumlah pembaruan, termasuk teknologi lebih mutakhir. Salah satunya adalah ShiftCam atau sistem katup variabel, seperti yang sudah digunakan pada model S1000RR.

BMW S1000XR

Model lain yang masuk dalam radar peluncuran adalah BMW S1000R SportsNext. Motor ini masih akan dibekali mesin 4-silinder asli. Sedangkan edisi mesin baru, rencananya baru akan tiba pada 2021.

Model lain yang menarik parhatian adalah F800R dan F800GT, yang kini menjadi F850R dan F850GT. Namanya berubah seiring pemngubahan nama model sesuai dengan ukuran mesin yang kini bertambah.

BMW F800S

Selain model-model di atas, ada juga beberapa model yang terpantau merupakan model klasik R Nine T G/S.

BMW C650 Sport

Kejutan lanjutan, yakni kehadiran model baru dari skuter BMW C650 Sport menggantikan model 2017. Selain itu ada pula kandidat kelahiran skuter listrik C Evolution untuk menatap kebutuhan motor ramah lingkungan yang makin dilirik khalayak.

Berita Terkait
hitlog-analytic