Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot! Yamaha Mau Luncurkan NMAX Terbaru di Penutupan PRJ 29 Juni?

Render Yamaha NMax versi terbaru.

100kpj – Kabar terbaru datang dari Yamaha. Merek sepeda motor yang memiliki basis produksi di Indonesia itu bakal memperkenalkan dua produk barunya, memanfaatkan hari-hari terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair 2019, atau tepatnya 29 Juni mendatang.

Undangan pun sudah disebar ke media, termasuk para pegiat bloger otomotif di Tanah Air. Dalam undangan yang diterima 100KPJ, tertera rencana kalau mereka mau memanfaatkan ajang itu sebagai pengenalan dua produk dari Yamaha.

Lantas, motor apa gerangan? Belum diketahui secara pasti apa dua motor baru Yamaha yang mau dirilis di Tanah Air. Namun jika melihat catatan, Yamaha punya dua produk yang benar-benar sudah siap untuk dirilis.

Salah satunya adalah NMAX terbaru yang kelahirannya sudah dinanti banyak pencinta otomotif roda dua Tanah Air. Sedangkan produk satunya lagi, yakni datang dari segmen sport, MT25 terbaru.

Terlepas dari benar atau tidaknya prediksi yang banyak digambarkan orang, namun tentu patut disimak pergerakan Yamaha di tengah makin panasnya persaingan sepeda motor di Tanah Air.

NMAX edisi terbaru sendiri banyak digosipkan bakal meluncur usai sketsa patennya marak beredar di dinding media sosial. Dalam sejumlah bocoran, NMAX anyar disebut-sebut bakal hadir dengan aura XMAX.

Dan tentu saja, hal menarik lainnya adalah kehadiran kunci Keyless, sehingga pemiliknya tak perlu repot-repot lagi mencolokkan kunci.

Sementara MT-25 terbaru, beberapa kali unitnya terpantau telah melakukan serangkaian uji coba jalan di Tanah Air. Kabarnya, MT25 terbaru bakal menggunakan lampu depan mirip dengan sang adik, MT15.

Lantas, benarkah NMAX dan MT25 terbaru yang bakal meluncur? Atau justru 29 Juni akan dimanfaatkan Yamaha untuk merilis dua produk lainnya? Mari kita tunggu bersama.

Berita Terkait
hitlog-analytic