Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Kredit Honda Genio? Cicilannya Cuma Rp700 Ribuan

Honda Genio meluncur di Jakarta.
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini meluncurkan skuter matik bernama Honda Genio. Kuda besi yang konsepnya telah beberapa kali melantai di serambi pameran otomotif tersebut, sudah bisa dipesan sejak pertama kali diluncurkan.

Soal harga, AHM menyediakan dua pilihan tipe dengan banderol berdekatan. Apabila CBS dihargai Rp17,2 juta, maka CBS-ISS Rp500 ribu lebih mahal.

Kabar baiknya, konsumen yang ingin memiliki Honda Genio, namun tidak punya cukup uang untuk menebusnya, tersedia metode pembayaran lain, dengan cara mengangsurnya setiap bulan.

“Kedua tipe Honda Genio uang mukanya sama, mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp4,2 juta. Pokoknya dari DP terkecil sampai terbesar, kelipatannya Rp200 ribu,” ungkap salah seorang wiraniaga AHM di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, kata dia, tersedia enam pilihan tenor dengan biaya angsuran yang berbeda. Paling murah, konsumen hanya perlu menyetor Rp700 ribuan per bulannya.

“Kalau bayar DP-nya Rp4,2 juta, pembeli cukup mengangsur Genio CBS Rp708 ribu per bulan, dan Genio CBS-ISS Rp733 per bulan. Tenornya sama-sama 33 kali bayar,” tambahnya.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya menyatakan, harga yang telah ditetapkan pihaknya untuk Honda Genio terbilang masuk akal dan masih di dalam jangkauan.

Berita Terkait
hitlog-analytic