Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HOT! Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Baru Dikabarkan Meluncur Tahun Ini

Ilustrasi Suzuki GSX-series Baru. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Suzuki disebut-sebut bakal meluncurkan dua produk anyar dari keluarga GSX-Series, yakni GSX-R150 dan GSX-S150 baru. Kabarnya, kedua motor tersebut bakal banyak berubah dari segi tampilan. Lantas, apa saja gerangan?

Disitat dari Greatbiker, Kamis 20 Mei 2021, sebenarnya peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX S-150 baru masih terkesan abu-abu dan belum pasti. Namun, sejumlah sumber telah memiliki bocoran mengenai perubahannya.

Baca juga: Murah tapi Awet, Jangan Kaget Lihat Harga Skutik Suzuki per April 2021

Dua kendaraan entry-level tersebut diyakini bakal tampil lebih gagah dan runcing dibandingkan versi sekarang. Selain itu, kemungkinan besar terdapat revisi total di bagian lampu depan dan belakang.

Sementara layaknya motor sport kekinian, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bakal dipasangkan suspensi depan upside-down atau USD yang membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Sayangnya, belum diketahui fitur baru apa saja yang tertanam di Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 baru. Bisa jadi ada perubahan kecil di bagian panel instrumen digital menjadi lebih segar dan lengkap.

Berita Terkait
hitlog-analytic