Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa GTS Super 150 Terbaru Resmi Masuk RI, Harga Capai Rp58 Juta

Vespa GTS Super 150 terbaru resmi meluncur di Jakarta.
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia (PTPI) resmi menambah satu lini produknya, dengan menghadirkan Vespa GTS Super 150 varian terbaru.

Skutik yang mengusung motif honeycomb itu mendapat sentuhan anyar di beberapa bagian aksesori, seperti krom pada logo di depan, kaca spion, dan juga horn cover. Pelek 12 inci dengan warna black glossy juga dipasangkan untuk menambah desain premium di kendaraan.

Soal fitur, GTS sudah dilengkapi dengan USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle, dan start-stop engine. Semua itu sengaja dihadirkan, untuk menumbuhkan kesan unik dan juga elegan.

“Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru ini untuk para pencinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang. Motor ini juga dirancang untuk membuat Anda dapat berkendara dengan kenyamanan yang mewah,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Rabu 26 Juni 2019.

Vespa GTS Super 150 tersedia dalam pilihan warna Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano dan Red Passione. Varian teranyar keluarga GTS itu ditawarkan dengan harga Rp58 juta on the road Jakarta.

Untuk mengenalkan produk baru tersebut, PTPI menghadirkan pameran yang akan berlangsung di Mall Kota Kasablanka mulai 9 hingga 14 Juli 2019 mendatang. Berbagai penawaran disediakan, mulai dari aksesori orisinal hingga kesempatan melakukan test ride kendaraan.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic