Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Soal Rumor Ninja 250 4 Silinder, Ini Jawaban Kawasaki Indonesia

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Kawasaki Ninja 250 dengan mesin 4 silinder tengah jadi pembahasan di dunia maya, terlebih munculnya gambar motor tersebut. Gambar motor tersebut pertama kali diunggah oleh Young Machine.

Selain menampilkan foto motor sport, akun itu juga menyertakan tagar zx25r dan inline4. Kawasaki Ninja 250 4 silinder digambarkan seakan menjelma menjadi Kawasaki ZX-25R yang memiliki desain bagian depan mirip Ninja ZX-10R.

Rumor soal motor buas dari Geng Hijau ini memang sudah lama terdengar, namun kemunculannya belum juga ada. Ketika dikonfirmasi akan rumor ini kepada PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales and Promotion PT KMI ogah memberikan komentarnya.

"Kita no comment, belum bisa kasih komentar soal itu" jawabnya ketika ditanya soal Ninja 250 dengan 4 silinder itu ketika ditemui di media test ride KLX230 di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Selasa 25 Juni 2019.

Kembali soal Ninja 250 dengan 4 silinder itu, bila melihat rendering gambar, motor berbekal mesin DOHC dan bisa menghasilkan tenaga maksimum 45 daya kuda dan torsi 24,5 Nm.

Jika dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 SE mampu menghasilkan daya 38 tenaga kuda dan torsi 23.5 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic