Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Yamaha MT-25 Terbaru Kembali Beredar

Ilustrasi motor baru Yamaha.
Sumber :

100kpj – Yamaha memiliki unit baru yang disiapkan untuk menatap kuku bisnisnya di 2019. Salah satu produk yang gencar digembar-gemborkan bakal membuka kain selubung resmi, adalah MT-25, versi naked dari R25.

Kini, rekaan digital dari motor streetfighter seperempat liter itu pun muncul ke publik. Setelah blogger kenamaan Tanah Air, TMC Blog merilis hasil render dari MT-25 karyanya.

Seperti dikutip Rabu, 26 Juni 2019, unit render monochrome yang dipublikasikan sangat menggambarkan sosok Yamaha MT25 facelift nantinya.



Render tersebut seakan sesuai dengan berbagai bocoran versi produksinya nanti. Walau sejauh ini belum ada penampakan spyshots yang lebih jelas dari sosok MT-25 facelift, namun sejumlah sumber menyebut kalau motor yang beberapa kali tepergok melakukan pengetesan jalan raya itu secara garis besar masih mempertahankan bagian belakang yang sama dengan edisi saat ini.

Perubahan konon bakal berkutat di sektor muka, dengan penggunaan headlamp milik MT-15, dan suspensinya sudah menggunakan model upside down.

Dapur pacu diperkirakan tak mengalami perubahan. Masih mengusung mesin saat ini, yakni 250cc dua silinder dengan angka-angka tenaga dan torsi sama. Hal yang paling menarik dari semua ini, adalah peluncurannya yang disinyalir bakal dilakukan akhir tahun ini. Kita tunggu saja.
Berita Terkait
hitlog-analytic