Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda CB150R StreetFire Resmi Meluncur, Harga Rp29,7 Juta

Honda All New CB150R StreetFire
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru All New CB150R StreetFire pada Rabu 5 Mei 2021. Motor bergaya sport ini mendapatkan beberapa pembaruan dari generasi sebelumnya.

Naked sport bike Honda ini penampilannya lebih agresif dan memiliki fitur-fitur yang lebih atraktif. Motor yang pertama kali diperkenalkan pada 2012 ini, hadir dalam dua varian yakni versi special edition dan standar.

CB150R baru ini menggunakan suspensi depan model upside down atau inverted front suspension. Ini sama seperti saudara satu platformnya, CBR150R yang sudah lebih dulu hadir.

All New Honda CB150R StreetFire

Keiichi Yasuda selaku President Director AHM, perubahan yang dialami CB150R membuatnya menjadi motor sport naked layaknya big bike.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New Honda CB150R StreetFire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension," Yasuda, dalam peluncuran virtual.

"Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic