Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Driver Ojol Panen Bintang Satu Gara-gara Customer Salah Paham

Driver ojek online.
Sumber :

100kpj – Kejadian nahas harus diterima seorang driver ojek online. Driver yang belum diketahui identitasnya itu harus panen bintang satu pada aplikasi ojek online karena salah kaprah customer-nya.

Peristiwa tersebut kemudian menjadi viral di media sosial Instagram. Akibat bintang satu yang diterimanya, sang driver ojol mengeluh tak bisa menerima order-an.

Seperti dikutip akun Instagram @dramaojol.id, Selasa 25 Juni 2019, kejadian bermula saat sang driver mengantarkan paket pesanan ke salah satu rumah customer-nya. Tetapi sesampainya di lokasi, driver tak bisa menemui penghuni rumah. Dia kemudian berinisiatif menitipkan pesanan ke satpan setempat.

Tak tahu paketnya sudah sampai, si customer dengan gegabah langsung memberi bintang satu ke driver ojol tersebut. Dia baru sadar salah sikap setelah paketnya diterima diantarkan sang satpam.



Customer itu kemudian berusaha menghubungi si driver ojol untuk meminta maaf. "Pak, maaf ya tadi saya klik bintang 1, tadi enggak ada soalnya kata ade saya, jadi saya kira memang enggak sampai. Maaf banget pak saya benar-benar minta maaf. Ternyata memang ada di Satpam, ade saya enggak cari dulu. Sekali lagi saya minta maaf pak" tulis customer itu.



Namun sayang, nasi sudah jadi bubur, driver yang mendapat bintang satu tak bisa menerima order lanjutan karena dianggap tak menyelesaikan pekerjaan.

"Akibat tidak mencoba tabayun dan akal yang tidak mengikat nafsu. Akhirnya merugikan salah satu pihak. Semoga tidak terulang lagi kejadian seperti di atas," tulis caption yang dibuat @dramaojol.id.
Berita Terkait
hitlog-analytic