Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebaran Mau Pakai Motor Baru? Ada Diskon Nih dari Yamaha

Sales yamaha
Sumber :

100kpj – Kurang dari satu bulan umat Islam di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, tentu momentum tersebut dimanfaatkan oleh masyakarat untuk bersilaturahmi ke sanak saudara, nah dengan menggunakan sepeda motor maka akan memudahkan silaturahmi tersebut.

Tidak hanya sebagai penunjang mobilitas, sepeda motor kerap digunakan untuk menunjang kesukaan atau hobby.nTerlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya.

Sebagai siasat mendongkrak penjualan dalam momentum lebaran, Yamaha telah mempersiapkan program spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha pada periode 28 April – 7 Mei 2021.

“Dalam rangka Ramadan dan menyambut Idul Fitri saat ini, Yamaha bekerja sama dengan Tokopedia memberikan program spesial, sehingga para pelanggan Yamaha bisa membeli produk terbaik kami ini menggunakan Tokopedia dengan mudah, cepat, dan juga menang banyak dengan potongan harga yang ditawarkan,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

diskon Yamaha

Program spesial yang ditawarkan kepada pelanggan Yamaha khusus selama bulan Ramadan ini berupa potongan harga hingga Rp12 juta, dan cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit.  Tokopedia juga memberikan diskon tambahan lagi berupa voucher hingga Rp800 ribu.

Dalam program Clearance Sale Ramadan, pelanggan Yamaha semakin menang banyak karena  selain mendapatkan potongan harga, cicilan 0%, diskon voucher, namun juga dapat memanfaatkan Proteksi Kendaraan untuk beberapa tipe motor Yamaha, seperti Yamaha Byson FI, Yamaha Freego S ABS, Yamaha Vixion R, Yamaha Vixion GP dan Yamaha R25 GP.

Berita Terkait
hitlog-analytic