Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

eROCKIT, Motor Listrik Kaum Urban dari Jerman

Motor listrik eROCKIT dari Jerman
Sumber :

100kpj – Perkembangan dunia otomotif khususnya sepeda motor terus berkembang kian pesat. Belakangan, tengah banyak produsen motor yang mengembangkan sepeda motor bertenaga listrik.

Salah satunya adalah eROCKIT, motor listrik buatan Jerman yang dikhususkan untuk kaum urban. Motor terlihat memiliki crank untuk daya tambahan agar bisa melakukan perjajalanan jauh.



Selain itu juga, terlihat menampilkan motor listrik bermodel cruiser. eROCKIT disokong paket baterai internal bertenaga baterai lithium-ion 52 volt.

Dengan listrik 6,6 kWh, sehingga dari motor dihubgngkan ke  roda belakang. Dilansir Electrek, motor ini bisa menghasilkan kecepatan maksimal 88 km/jam serta jarak tempuh 120 km.



Motor berbobot 120kg ini memiliki suspensi depan model upside-down dan monoshock di bagian belakang. Kemudian untuk kaki-kaki didukung pelek 17 inci serta rem cakram depan 300mm single disc dan belakang 220mm disc.

Namun, harga yang ditawarkan cukup mahal untuk motor ini. Untuk mendapatkan motor listrik eROCKIT ini harus merogoh kocek hampir Rp190 jutaan.
Berita Terkait
hitlog-analytic